sekarang...

posted by Labels: at
kata ibuku aku lahir jam 00.30 tanggal 19 juli 1988, berarti tepatnya sekarang dah 24 tahun lamanya. di usiaku sekarang sepertinya sama saja walaupun ada yang berbeda.
sama saja karena aku belum bisa membanggakan orang tua karena cita-cita ku belum di kabulkan allah...
entah kenapa sepertinya nasib tak berpihak kepadaku..., apa aku terlalu banyak dosa? atau aku kurang dalam beribadah? wallahuallam...
berbeda karena sekarang ada seseorang yang mensupport ku yang insyaallah bisa menjadi pendampingkku kelak.., berbeda karena statusku sudah sarjana,  berbeda karena pemikiranku lebih dewasa dibandingkan usiaku ketika masih belasan (kata bapakku)..
ya allah...engkau yang maha mengetahui apa yang terbaik bagiku...
di usiaku sekarang ini belum ada kebanggaan yang aku bisa berikan kepada orang tuaku, 
ya allah 4 tahun lalu aku sudah mengecewakan orang tuaku, tiada anak yang tidak ingin membanggakan orangtuanya..., maka ijinkan aku untuk membanggakan orangtuaku.
ya allah tiadalah kebanggaan yang bisa membahagiakan orang tuaku, selain aku bisa mencapai cita-citaku.
ya allah andaikata cita-cita yang aku inginkan tidaklah terbaik bagiku, berikanlah penggantinya yang lebih baik dari harapanku...
mudahkanlah, ringankanlah, lapangkanlah,...
allahuakbar...allahuakbar...allahuakbar...

Post a Comment

Back to Top